Tuesday, October 15, 2013

Wake Me Up

Jl. Braga, Bandung (dokumen pribadi)
Harusnya saya sekarang lebih produktif menulis. Saat-saat hati sedang patah biasanya akan lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Kali ini waktu yang saya punya saya habiskan untuk tidur. Tidur kali ini agak berlebih. Benar-benar tidak produktif.

Jodoh benar-benar tidak bisa dipaksakan. Seringkali saya terlalu percaya kalau dia yang akan menemani hari-hari tua saya. Bahkan sebenarnya warna bola matanya saja saya tidak tahu. Ini imajinasi. Saya terlalu banyak melamun. Tidak hanya melamunkan dia yang sampai sekarang belum juga dipertemukan, tapi melamunkan mimpi. Mimpi yang sekadar mimpi tanpa bangun lalu meraih mimpi itu.  

Meskipun banyak bermimpi tidak salah. Mungkin ini proses. Tidak semua bisa didapatkan dalam satu kedipan mata. Mungkin ini bukan waktuNya.

Malam bulan purnama ini saya susah sekali tidur. Teringat pada bulan yang sering muncul di antara barisan kata yang kamu buat beberapa tahun lalu. Kalaupun saya sekarang tidak peduli, sebenarnya saya sangat peduli. Betapa saya sangat mengagumi susunan hurufmu sampai sekarang. Rasanya getir.

Handphone saya pegang erat. Saya buka twitter dan menemukan ini: Forgetting someone you used to love is as hard as remembering someone you never met #breakup (@bimoario).

Peluk erat. Bonne nuit.


Jakarta, 13 Oktober 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com