Saturday, March 31, 2012

Notes to Self #1 : I Can’t Have a Rainbow Without a Little Rain

26 Januari 2011. Itulah hari di mana hati saya beranjak kuat. Tumbuh menjadi dewasa.

Baiknya kamu masih saya ingat sampai sekarang. Perjuangan hidup kamu tidak akan bisa saya lupa.

Dimulai dari kemampuanmu membeli lemari baju sampai motor. Sayangnya sampai sekarang saya tidak pernah dibonceng, hmmm apa ya panggilan vespa­-mu saya lupa. Kamu juga ngga pernah bonceng naik motor yang teman-temanmu bilang seperti tukang pos. Hee.

26 Januari 2012. “Kamu akan dapat yang lebih dari aku. Aku bukan yang terbaik buat kamu”, katamu dulu.

Tuhan itu adil ya? Dan memang benar Tuhan mempertemukan dengan orang yang tepat pada waktuNya. Saya selalu dipertemukan orang-orang yang tepat. Orang-orang yang memberikan kesempatan untuk belajar bagaimana cara untuk ikhlas, sabar, respect each other, support each other. Orang-orang yang selalu memberikan energi positif dan kesempatan saya untuk berkembang. Semua baik.

May this year brings me more success, health, wealth, prosperity, peace and happiness.


Jakarta, 26 Januari 2012.
Ditemani Januari – Glenn Fredly (diputar di Mustang FM).
   

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com