Monday, July 4, 2011

Hachiko (Bagian Kedua)

Film Hachiko yang saya tonton diinspirasi dari kisah nyata seekor anjing yang hidup dalam rentang waktu tahun 1923-1935 di Jepang. Kisah yang disajikan dalam Hachiko : A Dog’s Story, sama persis dengan kisah aslinya. Di Jepang, didirikan sebuah monumen berupa patung untuk mengenang kesetiaan Hachiko di depan Stasiun Shibuya. (sumber : http://bit.ly/jTqpPT)

Saya banyak menemukan Hachiko lain, seperti Moly. Sabtu lalu saya berkenalan dengan Moly. Moly itu sabar, kalem dan setia. Kalau tidak punya sabar yang lebih, saya yakin dia sudah meninggalkan pemiliknya dari lama. Pemiliknya galak :p


Hei Moly, ajarkan aku kesetiaan.



Jakarta, 31 Mei 2011

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com