Monday, July 11, 2011

Save The Date : July 2, 2011

Tiwi : Ta, inget ya kalo berdoa. Jangan sampe ada yang ketinggalan. Jangan kaya gw.


Saya : hahaha. Iya Tiwi.


Silverqueen dan ultra milk coklat 250gr yang kamu taruh di dekat rem tangan mobilku rasanya seperti baru tadi sore. Jam 5 sore, di depan Mesjid Attahiriyah, Tebet. Ketika itu. Ketika aku selalu bilang aku kuat, padahal rapuh. Bilang bisa, padahal masih stuck!


Entah kapan. Bakalan kangen pergi ke kampus bareng. Ceritacerita, ketawaketawa, ngeluh, nangis. Apapun.


Tiwi : tenang ta. Aku aja bisa. Kamu pasti bisa. Pesen aku, kamu jangan bodoh. Biar aku aja yang bodoh. Semua ada saatnya kok ta. Percaya deh, Pasti !


Kepastian itu pasti akan datang di waktu yang sudah ditentukan Dia. Pasti indah. Seperti kamu. Akhirnya datang juga saatnya, setelah setahun penantian. Selamat. Selamat menikmati kenikmatan hidup yang baru. Ogi yang setia ya. Tiwi juga. Peluk sayang.



Puri Ardiya Garini, Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

2 Juli 2011

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com