Tuesday, October 18, 2011

I Amsterdam


saya berkaus merah. ketiga dari kiri
Penampilan saya ya seperti ini sejak dulu. Rambut diikat satu, malas dandan bahkan sisiran. Cuek. Suka pakai tas merchandise dari suatu acara atau pakai t-shirt yang ada logo perusahaan kemana pun. Kantor, kampus, jalanjalan.

Ada yang menyarankan untuk dikepang saja rambutnya. Namun saya tidak suka. Dan seketika teman saya bilang, “Gue bosen liat rambut lo diiket begitu terus.” Lalu saya hiraukan dia.

Beberapa waktu lalu, ketika sedang liburan di Pulau Seribu Pura, saya dua kali pakai kaus yang ada logo perusahaan. Logonya besar, sangat dominan. Teman saya bilang, “Lo pake kaos sponsor terus!”. Lalu saya acuhkan dia sembari senyum.

Lalu apa hubungan tulisan ini dengan foto? Ngga ada. Pamer? Mungkin iya.

Saya sedang ingin cuek, tidak peduli, bodo amat. Lebih tepatnya egois ! Keyakinan saya pada malam ini adalah setiap orang itu egois, hanya levelnya berbeda. Seperti maicih.

Maicih itu egois. Saya bisa bilang dia egois karena membuat perut bergejolak, badan berkeringat, mulut sumpah serapah, bilang, “Anjritttt looo pedess banget !!”

Bahwa saya lebih egois daripada maicih adalah benar. Sampai saat ini pun, melihat kamu secara langsung saja belum. Apalagi ‘merasakan’ kamu yang katanya pedas. Jika tibatiba saya bilang kamu egois padahal belum tahu kebenarannya, kemudian kamu menyebutnya apa? Fitnah?


Ditemani Alicia Keys – Empire State Of Mind  (Part 2)
New York, city never sleep.

Masih di Jakarta, belum pindah ke New York.
17 Oktober 2011. 23.37 WIB.

1 comments:

Angelika Riyandari (Ike) said...

When I can't stand having a long hair, I cut my hair short ...

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com