Saturday, October 8, 2011

Metatah


 Saya : Metatah tuh apa ya?
Dia : Potong gigi.

Saya : Serem ngga?
Dia : Engga.
Saya : Aku mau ikutan liat. Mudahmudahan pas aku disana dan bisa.

Saya : Metatah buat foto juga kaya orang nikahan?
Dia : Iya. Biar eksis :p

Saya : Ehhh aku penasaran kok metatah bisa buat foto juga kaya pre-wedding? Buat apa? Apa gunanya?
Dia : Buat pasang di undangan.

Saya : Hah? Pake undangan juga?
Dia : Ya iyalah tita. Kan ngundang-ngundang.

Saya : Metatah tuh perayaan gitu ya? emang potong gigi itu maksudnya biar apa?
Dia : Iya. Kalau metatah juga ngundang tementemen. Orang yang abis metatah, biasanya giginya rata. Potong gigi itu pelaksanaannya ngikir gigi. Biar sad ripunya ilang (sad ripu : 6 sifat buruk yang ada di diri manusia). Biasanya gigi taringnya yang dikikir.

Saya : Trus besok foto dimana?
Dia : Di Art Center. Hee. Besok berias mulai setengah lima pagi.


Imogiri, Jogjakarta, 29 Agustus 2011

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com