Saturday, October 8, 2011

Melati


“Hold on your dream tight, dek. It does come true. Hold it tight. We owe our dream to make it comes true.”

Saya : Mba, kamu masih ngajar di taman kanak-kanak dan Melati Taman Baca?

Dia : Aku udah ndak sering ngajar lagi dek. Waktu luangnya udah ndak banyak kayak dulu. Aku kan interpreter di UN udah lama dan market research. Jadi schedule nya beredar terus. Kangen ngajar padahal.

Saya : Oalah, kamu tuh interpreter. Pantes.

Dia : Kalo di conference hall PBB kamu liat ada booth di atas yang kaca semua dan orang-orang pakai headset gede, nah itu pekerjaan aku.

Saya : Stres ngga?

Dia : Stres kalo pas pada pake bahasa daerah. Kalo lagi out stations ke daerah-daerah. Atau kalau pas riset FGD satu grup 8 orang dan respondennya pada rebutan ngomong bersamaan dan ketawa menjerit. Migrain abis.

Saya : Seru !! cool !! aku juga suka baca tulisannya Mba Virgi. Dia penulis di Garuda Indonesia Inflight Magazine ya. hebat. Aku dikelilingi orang-orang hebat. Seneng. Jadi inspirasi buatku.

Dia : Iya dia reporter di majalah Garuda. Me? Nothing.

Saya : Nggakkk. Ihh mba mels gitu ya. suksess terusss pokoknya.

Dia : Hold on your dream tight dek. It does come true. Hold it tight. We owe our dream to make it comes true.

Saya : Amen. I will.


Imogiri, Jogjakarta, 30 Agustus 2011

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com