Saturday, October 8, 2011

Michelle


Saya : Tante dan keluarga apa kabar? Christy gimana tan? Masih di Jogja?

Dia : Christy baru mau berangkat ke Belanda tanggal 23 Agustus, dapat beasiswa di Groningen University. Aku sama semuanya baikbaik aja.

Christy adalah nama panggilan dari Michelle Ayu Cinta Christy. SMA mengikuti pertukaran pelajar ke Belgia, lalu kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan studinya di SMA 8, Jakarta. Tamat SMA, diterima di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta jurusan Hukum. Lulus dengan predikat Summa Cumlaude.

Perjalanan tidak cukup hanya dengan Sarjana. 23 Agustus, teman inspiratif saya ini berangkat ke Belanda untuk melanjutkan studi S2.

Sungguh, menjadi saya itu beruntung. Dikelilingi teman-teman yang baik. Juga pintar. Terima kasih. Kalian selalu menjadi inspirasi saya.


Jakarta, 22 September 2011

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com