Thursday, June 2, 2011

Assuu

Kamu egois! Berbagilah! Hidup itu hanya tentang berbagi. Seperti roti yang diberkati, dipecah, lalu dibagi. Assuu! Tetap saja aku rela kamu bertingkah begitu. Kali ini aku benar terjebak, di pikiranku.


Aku tidak pernah bermimpi kita bisa saling cocok, mengisi, melengkapi, atau apapun. Akan tetapi aku berharap kamu bisa berbagi kebaikan dengan semuanya, paling tidak, dengan aku.


Aku tidak menyangka sampai di level ini. Level di mana aku bisa merasa kamu di ‘atas’ dan aku di ‘bawah’. Semua yang kamu bilang, dengan sendirinya aku ikuti. Kalau ini yang namanya sayang, aku hanya bisa bilang, aku belajar. Aku bisa mengerti. Buatku semua baik, tanpa harus ada debat. Meskipun sebenarnya aku merasa kalau aku bisa ajak kamu ke duniaku, tanpa harus mengubah apapun. Assuu! Semua gagal, tapi aku baikbaik dengan semua ini.


Just Feel it. Learn it. Try it.



Jakarta, 20 April 2011



0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com