Friday, June 24, 2011

Dedicated To Tom

Tita : Cil, alamat tumblrnya jadi diganti ngga?

Racil : Jadi.


Tita : Apa? Sekalian nih gw lagi buka tumblr.


Racil : Aduh. Uhm uhm. Haha. Uhmmmmmm, thebirdandthebee. THX!


Tita : Already taken. PING!!!


Racil : What?? Lo taken? PING!!! PING juga.


Tita : Ngga enak banget ya bahasanya : already taken. Udah ada yang makeeee. Anda kurang beruntung. Cari yang lain.


Racil : dedicatedtotom.


Tita : Well done. Dedicatedtotom.tumblr.com with the smiley ice cone picture. Selamat menulis.


Racil : THXXXX


Racil nama lengkapnya Jessica Wirati Mula Budiharga. Kami samasama doyan menulis – di jalannya masingmasing. Beberapa hari yang lalu, perempuan yang nerd ini, memberikan saya katakata yang dirangkainya menjadi sebuah tulisan. Dia memberi judul : Belajar.


Belajar

Saya itu…

Belajar kejujuran dari sebuah kebohongan.

Belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan.

#jwb#mecoba flashback


Meskipun tulisannya terasa galak, beberapa detik setelah membacanya saya tersenyum. Memang benar, seseorang yang dipertemukan kemarin supaya saya belajar.


Silakan berkunjung ke dedicatedtotom.tumblr.com. Selamat menikmati katakata.



Jakarta, 25 Mei 2011

0 comments:

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com