Wednesday, June 1, 2011

Peluk

Terlalu banyak yang ingin aku ungkapkan. Kalian hebat! Ketika perih itu datang, tidak ada satupun dari kalian yang pergi. Semua datang memberi pelukan yang paling hangat, dengan caranya masingmasing. Aku sampaikan terima kasihku yang paling dalam dari hati, untuk kalian, temanteman.


Khusus untuk kamu, teman kecilku, aku baikbaik. Dia berubah karena aku yang salah. Semua normal, natural. Mungkin waktu yang kami punya dulu sedang tidak bersahabat, jadi hanya diberikan waktu sebentar. Yang aku ingat, dia baik. Selebihnya, aku telan sendiri.


Aku kirim pelukan terhangat untuk kalian semua, temantemanku yang hebat. Aku sayang kalian.


Keep smiling, keep shining. Knowing you can always count on me, for sure. That’s what friends are for. For good times and bad times, I’ll be on your side forever more. - That’s what friends are for -



Jakarta, 23 April 2011

2 comments:

Alia said...

:)

Unknown said...

Senyum juga untuk kamu. Terima kasih :) Salam dari perempuan cengeng

Post a Comment

 
 
Copyright © TITA
Blogger Theme by BloggerThemes Design by Diovo.com